Mengupas Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Islam

Jika anda rajin mengikuti, maka dalam keseharian di forum-forum debat lintas iman, sebut saja misalnya di fesbuk, kita sering - bahkan teramat sering - melihat bagaimana sosok-sosok yang biasa GM sebut sebagai laskar kristus odong-odong dengan penuh percaya diri menggelar topik-topik bernuansa keselamatan akhirat sebagai manifestasi dari rasa percaya diri berlebihan (kata orang tua jaman dulu sih, overmoedig) bahwa sebagai "pengikut Yesus", 100% kehidupan sorga mereka sudah dijamin oleh Yesus.

Sementara melihat sisi lainnya, dengan bekal pengetahuan sangat minim tentang Islam mereka demikian meyakini bahwa sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW, umat Islam tidak memiliki jaminan apa-apa tentang "nikmatnya" hidup di sorga setelah mati kelak. Bagaimana mungkin umat Islam akan masuk sorga jika Nabi Muhammad SAW sendiri tidak jelas di mana keberadaanya sekarang ini? 

Ini adalah salahsatu dari sekian banyak alasan yang memotivasi para evangelis abangan ini demikian bersemangat berupaya meyakinkan umat Islam untuk menerima "pembenaran" iman mereka sendiri bahwa Yesus yang mereka percaya sebagai oknum 1/3 Tuhan adalah juruselamat bagi seluruh umat manusia, dengan harapan agar umat Islam "tergoda' untuk bertukar iman - dalam ajaran Islam disebut murtad - dari pengikut Nabi Muhammad SAW menjadi pengikut Paulus!

Tapi benarkah Yesus yang diyakini oleh umumnya umat Islam sebagai salahseorang dari 25 Nabi Allah dalam agama Islam ini adalah sosok Tuhan yang berkuasa menyelamatkan manusia dari api neraka sekaligus berkuasa pula menjamin manusia untuk mendiami sorga?

Kita sudah sama-sama buktikan sendiri bagaimana kacaunya doktrin ini DI SINI, DI SINI, DI SINI, dan DI SINI.

Lalu, benarkah umat Islam tidak memiliki jaminan apa-apa tentang sorga?
Mari sama-sama kita cermati lagi bagaimana topik-topik di bawah ini menjelaskannya.

Jadi, buat umat Kristen sekali lagi saya tanya, TAHUKAH ANDA BAHWA ......   
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar